Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar Gelar Perlombaan Kaligrafi

Banjar, Detakmedia.com – Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar menggelar kegiatan lomba loket kaligrafi ini dalam rangka Rangka Hari BHAYANGKARA ke- 77. Kamis (08 Juni 2023)

Bertempat di aula SMAN 3 Kota Banjar Ranting Saka Bhayangkara melaksanakan kegiatan teknikal meeting untuk perlombaan Loket kaligrafi.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. melalui Ps. Panit 1 Binmas Polsek Banjar Aipda Yadi Heratriyadi S.Sos memimpin kegiatan tersebut.

Aipda Yadi mengatatkan untuk pelaksanaan lomba loket kaligrafi pada tanggal 17 juni 2023. Peserta eserta siswa-siswi SMP Sederajat dan SMA sederajat se-Kota banjar setiap sekolah dapat mengirimkan perwakilan sebanyak 4 siswa.

“Selain itu, ini juga bertujuanĀ mencetak generasi muda yang beriman dan bertaqwa serta menjadi Agen Kamtibmas taat dan Sadar Hukum” ucapnya.

Masih kata Aipda Yadi ini bertujuan untuk mengembangkan minat, bakat, dan hoby seni kaligrafi. Supaya siswa siswi bisa kebih mengenal lebih dalam tentang makna kaligrafi serta membiasakan membaca dan menulis Al Qur’an dengan baik.

“Dalam perlombaan ini Kami sudah menyiapkan beberapa Hadiah di antaranya Hadiah pertama Dari wali kota banjar, ke-2 Dari Bapak Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. dan hadiah ke 3 Dari ketua Kwarcab Kota Banjar. Serta banyak lagi hadia-hadiah yang lain nya ini semata mata sebagai penyemangat agar perserta lomba lebih semangat”.Pungkasnya
Suryatno