Jajaran Polsek Dibawah Polres Banjar Ikuti Lomba Olah TKP

Banjar | detakmedia.com

Empat Polsek Jajaran Polres Banjar mengikuti Lomba Olah TKP ( Tempat Kejadian Perkara) tingkat Polres Banjar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, bertempat di Lapangan Parkir Sat Lantas Polres Banjar, Rabu (21/06/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.IK.,M.M yang hadir sekaligus membuka Lomba tersebut menyampaikan Lomba Olah TKP yang dilaksanakan saat ini sebagai salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Dan tentunya dalam lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja dan profesionalisme Personil khususnya pada kegiatan olah TKP.

” Kegiatan Lomba ini bagian dari upaya meningkatkan kemampuan anggota Polri. Dan ketika dibutuhkan kehadirannya tentunya selalu siap, apalagi ketika ada suatu kejadian yang mengharuskan anggota melakukan olah TKP, ” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan Lomba Olah TKP ini diikuti peserta dari Polsek Jajaran Polres Banjar, dengan mengirimkan perwakilan personil dari masing-masing unit sebanyak dua personil.
Kegiatan Lomba Olah TKP tahun ini, juara pertama diraih Sat Reskrim Polsek Banjar, kemudian juara ke 2 Polsek Pataruman, juara ke 3 Polsek Langensari dan juara harapan Polsek Purwaharja. (Suryatno)