Belitung Timur | detakmedia.com

Polres Belitung Timur Gelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Bertempat di halaman kantor Bupati Belitung Timur.

Adapun Tema dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Kegiatan Peringatan HUT bhayangkara Ke 77 dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniawan S.I.K., MM sebagai insfektur upacara, didampingi Wakapolres Belitung Timur Kompol Poltak Purba.

Upacara dihadiri oleh Bupati Belitung Timur Dra Burhanudin, wakil Bupati Khairil Anwar, ketua DPRD Belitung Timur Fezi Uktolseja, ketua Bhayangkari Firkominda, anggota Perwira dan jajaran Polres Belitung Timur dihamanan kantor Bupati Belitung Timur. Sabtu (01/07/2023).

Selesai upacara, Polisi cilik, pemenang POCIL se-BABEL pun ikut meramai giat Bhayangkara ke 77 ini, disertai dengan senam Bedincak,.

Kemudian acara lanjut mamasuki gedung Auditorium Zahari MZ., Peniupan lilin langsung dari Kapolres Belitung Timur, melanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan kepada sejumlah pemenang perlombaan, dan Piagam anggota Polres Belitung Timur yang berprestasi.

Pemotongan nasi tumpeng ini merupakan puncak acara syukuran, jelas Kapolres AKBP Arif Kurniawan S.I.K., MM., dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Pada kesempatan Tersebut Bupati Belitung Timur Dra.Burhanudin mengatakan, dihari ulang tahun Bhayangkara ke 77 mengucapkan Apresiasi kepada Kapolres Belitung Timur beserta jajarannya yang telah bekerkerja sesuai aturannya saya dukung dan salam Polri Presisi.(Tomy)

Loading