Apresiasi Kinerja Personel, Kapolres Belitung Timur Berikan Penghargaan

Belitung Timur | detakmedia.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM memberikan Piagam Penghargaan pada saat memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing 2023 yang dilaksanakan dihalaman depan Polres Belitung Timur. Senin (05/06/2023)

Piagam Penghargaan ini diberikan kepada 3 orang Personel Polres Belitung Timur. Berikut kategori pemberian penghargaan dari Kapolres Beltim Ke Personel Polres Beltim yaitu :

1.Ipda Jerry Saputra Tandaru, S.H., M.H. Jabatan Ps. Kasi Humas Polres Belitung Timur yang telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai Ps. Kasi Humas Polres Belitung Timur dalam hal mengolah dan menyajikan data informasi dan dokumentasi kegiatan Polres Belitung Timur;

2.Bripka Dedi Santoso Jabatan Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Belitung Timur yang telah berdedikasi tinggi membina Pocil Polres Beltim sehingga meraih juara 1 tingkat Polda Kep. Babel ;

3.Briptu Nanda Sutryono Kesuma, Jabatan Ba Si Humas Polres Belitung Timur yang memiliki kemampuan sebagai editor video dan fotografi terbaik di Polres Belitung Timur.

Pemberian Piagam Penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi dari Kapolres terhadap Personil Polres Belitung Timur yang berprestasi baik dalam bidang Akademik maupun Kedinasan yang dapat menciptakan nilai positif untuk Polres Belitung Timur.

Dalam arahannya, Kapolres juga menyampaikan kedepannya akan selalu memberikan Penghargaan kepada setiap personil Polres maupun Polsek Jajaran Polres Belitung Timur yang dikira telah melaksanakan tugas sebagai personil Polres yang mendapat nilai Positif bagi Kesatuan.(Tomy)