Ketua KNPI Rumpin Meminta Maaf dan Mengaku Siap Kembali Bersinergi Dengan Semua Pihak 

Kab. Bogor | detakmedia.com

Setelah sempat terjadi beda pendapat karena ditiadakannya event Pordes Sepakbola dan sempat merilis pernyataan pengunduran dari struktur Panitia HUT RI 78 Kecamatan Rumpin, akhirnya Ketua KNPI Rumpin, Munzir Tamam meminta maaf dan mengaku siap kembali bersinergi dengan semua pihak termasuk jajaran Panitia HUT RI.

Hal ini diungkapkan Munzir Tamam di dalam rilis terbarunya yang dikirimkan ke redaksi media ini, Rabu (19/7/2023).
Ia menjelaskan, sikap itu diambilnya setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Apdesi Kecamatan Rumpin yang juga sebagai Ketua Panitia HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Rumpin.

“Pertemuan musyawarah itu sekaligus islah atas perbedaan pendapat kemarin. Giat dilakukan hari Rabu, 19 Juli 2023, di Saung Kebun Karet Desa Cibodas,” ucap Munzir Tamam dalam rilisnya kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, dalam musyawarah itu hadir Ketua Apdesi Rumpin, Sekdes Cibodas, Sekdes Gobang, Ketua karang Taruna Rumpin dan beberapa pihak lain.

“Inti musyawarah islah dan permohonan maaf mengenai statemen yang telah di sampaikan oleh Ketua KNPI Rumpin di beberapa media terhadap Ketua Apdesi yang juga Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Kecamatan Rumpin,” beber Munzir Tamam.

Ia juga menjelaskan, dalam musyawarah tersebut juga telah didapatkan kepastian jawaban bahwa dalam peringatan HUT RI ke 78 di Kecamatan Rumpin akan di lanjutkan turnamen sepakbola antar desa di waktu yang sudah ditentukan.

Munzir Tamam menegaskan, bahwa adanya perbedaan pendapat itu hal wajar dan tentu dirinya sebagai Ketua KNPI sangat mengapresiasi organisasi Apdesi, terutama Kepala Desa sebagai individu pemegang kepemimpinan di wilayah desa yang bisa melanjutkan pembinaan sepakbola di Rumpin agar tetap hidup dan berjalan semestinya.

“Saya selaku Ketua KNPI minta maaf terhadap Ketua Apdesi Rumpin Bapak Haji Mad Harun atas kejadian lalu dan Insya Allah KNPI akan terus berupaya komunikasi secara baik dengan Apdesi supaya kegiatan sepakbola ataupun yang lainnya dapat terlaksana dan di dukung oleh setiap Kepala Desa,” tukas Munzir Tamam. (Rdy)