Kelompok Kerja Wartawan Beltim, Meriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023

Belitung Timur | detakmedia.com

Kelompok kerja (Pokja) wartawan Belitung Timur(Pokja Beltim), melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Selain gotong royong dilakukan kelompok kerja wartawan Beltim, Setiap kantor kantor juga tidak lepas dari pemasangan Bendera Merah Putih, umbul-umbul, serta ucapan dirgahayu RI  17 Agustus 2023.

Kelompok kerja wartawan Beltim yang diketuai oleh Suherman Fuad,  bersama anggota rekan-rekan mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke 78.

Ketua Pokja Beltim, Suherman Fuad mengatakan, dirinya beribu-ribu terima kasih yang sebanyak-banyaknya terhadap anggota pokja dan staf.

Begitu juga kepada pihak ketiga, yang telah banyak membantu untuk Kantor POKJA Beltim. Saya sebagai ketua dan anggota pokja lainnya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari rekan-rekan kepada kami semoga ini bermanfaat”, kata Suherman sapaan akrab Herman.

Lanjutnya dia, semoga sinergitas yang telah dibangun tetap akan kita jaga bersama-sama.

Sekali lagi saya atas nama ketua pokja beltim, mengharapkan kepada segenap anggota pokja jaga kekompakan, keutuhan, dan  kemandirian. Sehingga kedepannya pokja beltim tetap terdepan dalam hal pemberitaan yang positif”, pesannya Herman.

Herman menambahkan, sesuai dengan visi dan misi saya  “Mari sama-sama menjalankan tugas fungsi sebagai jurnalis yang profesional, sehingga Indonesia bersatu, Indonesia maju. Karena tulisan jurnalis itu sangat berpengaruh terlebih sekarang dengan berkembangnya kemajuan media sosial, sehingga media online akan lebih cepat diketahui dan dibaca kalangan masyarakat”, tegasnya.

Di hari dan Bulan Agustus ini adalah moment kebersamaan kita untuk mengingat, bahwa tanpa kemerdekaan kita tentunya tidak bisa seperti sekarang, MERDEKA”, pungkasnya Herman Fuad. (Tomy)