Belitung Timur | detakmedia.com

Polres Belitung Timur menerjunkan personel untuk pengamanan kegiatan gerak jalan baris tepat waktu tingkat SD/MI dan SMP yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Beltim, Senin (14/8/2023)

Gerak jalan baris tepat waktu ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan peringatan Kemerdekaan RI ke-78 tahun di Kabupaten Belitung Timur. Peserta hari ini terdiri dari tingkat SD sebanyak 150 tim dan 90 tim dari tingkat SMP.

Gerak jalan baris tepat waktu ini dimulai dari lapangan Taruna Mulya Manggar – Melewati Taman Kota Manggar – Melewati Bank Sumsel Babel – Melewati Simpang Puncak Manggar – finish di Lapangan Yagor

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan bahwa Polres Beltim menerjunkan sebanyak 123 personel untuk pengamanan gerak jalan baris tepat waktu tingkat SD/MI dan SMP yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Beltim.

Kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena rute yang dilintasi merupakan jalur utama atau jalan nasional, maka mendapatkan prioritas pengamanan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan bagi peserta dan masyarakat,” kata Kasi Humas.

Semua personel pengamanan di ploting ditempatkan di titik-titik yang sudah ditentukan, agar dalam pelaksanaan lomba gerak jalan bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Tomy)

Loading