Bacaleg Nasdem Dapil Pancoran Mas Kota Depok, Nuryanawati. SE, MM Aktif Ikuti Kegiatan Partai

Kota Depok | detakmedia.com

Bakal calon legislatif Nasdem, daerah pemilihan Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Nuryanawati, SE, MM mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan Partai Nasdem berkaitan dengan persiapan jelang perhelatan akbar demokrasi Tahun 2024 sebagai partai peserta Pemilu tahun 2024.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Jawa Barat yang menggelar Rapat Konsolidasi dengan mengundang sejumlah Pengurus DPW, para Ketua DPD Depok – Bekasi dan para calon anggota legislatif, baik DPR RI, DPRD Jabar maupun Bacaleg DPRD Kota Depok, Rabu (09/08/2022), di Hotel Amaroosa Grande Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengatakan bahwa acara konsolidasi ini dalam rangka mempersiapkan kesiapan Dapil 6 Jawa Barat untuk 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami ingin memastikan kesiapan Partai NasDem untuk menjadi pemenang pada perhelatan Pemilu dan memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya.

Ia meminta Ketua DPD Partai NasDem Drg Hardiono, para Bacaleg untuk bersatu memenangkan Pemilu di Kota Depok.

“Saat ini Partai NasDem terus berbenah dan mengikuti semua tahapan untuk bisa memenangkan Pemilu 2024, agar setiap Dapil mendapatkan kursi di DPRD Kota Depok,” tambahnya.

Nuryanawati, SE,MM yang akrab disapa Bu Yana, hadir pada kegiatan tersebut kepada media ini mengatakan kehadiran dirinya di acara tersebut selain memenuhi undangan partai juga ingin menambah wawasan dan strategi untuk mendapatkan dukungan masyarakat di Dapil saya nanti,” ucapnya, saat ditemui disela – sela acara.

Bu Yana juga menyampaikan sekarang ini dirinya melakukan sosialisasi ke warga warga untuk menyampaikan program program partai dan juga menampung aspirasi dari warga yang menyampaikan keluhan dan harapan.

“ Saya melakukan sosialisasi ke warga mengenai program program partai dan menampung aspirasi dan keinginan warga yang disampaikan kepada calon anggota legislatif yang nantinya diharapkan bisa menyuarakan aspirasi warga tersebut jika terpilih nanti, “ungkapnya. (Irfan Lubis)