Pimpinan NN Group, Vina Cristyn Ferani Serahkan Hadiah Secara Langsung Kepada Pemenang Lomba Agustusan

Belitung | detakmedia.com

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Pimpinan NN Group, Vina Cristyn Ferani menyerahkan hadiah dari berbagai acara yang diperlombakan yang bertempat di halaman NN Group, Tanjungpandan, Belitung, Senin (21/8).

Vina menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat. Ia menyebut selama NN Group pindah ke Dusun Air Serkuk merupakan tahun pertama, sebab beberapa tahun kemarin belum dapat terselenggara akibat Covid-19.

“Tahun ini merupakan kegiatan Agustusan pertama kita di NN Group serta dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga kedepannya acara seperti ini dapat terlaksana kembali,” ujarnya.

Beragam perlombaan yang dilaksanakan di wilayah itu, seperti; lomba gaple, karoke, tarik tambang dan lainnya. Ada juga lomba untuk anak-anak, remaja, ibu-ibu, bapak-bapak hingga berpasangan.

Menurutnya, panitia perlombaan pada HUT kemerdekaan tersebut ada unsur dari RT, RW dan beberapa warga serta karyawan NN Group juga ikut dilibatkan dalam hal perencakan kegiatan lomba hingga penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Pada lomba karoke terlihat cukup menarik dan berbeda dari perlombaan lainnya, sebab kontestan yang menyanyikan lagu dangut di panggung, diikuti oleh para penonton yang joget serta memberikan saweran kepada penyanyi itu.

“Asyiknya melihat para penyanyi di panggung dan penonton pada joget serta ada juga yang memberikan saweran. Bu Vina juga terlihat membagikan saweran hingga bagi-bagi baskom untuk masyarakat yang joget. Pokoknya sertu deh,” kata Ani warga Dusun Air Serekuk yang hadir juga ketika acara tersebut berlangsung. (Tomy)