Setelah Bakti Sosial, Kapolres Banjar Borong Dagangan Pedagang

Banjar | detakmedia.com

Setelah melaksanakan bakti sosial, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. menghampiri warung yang berada di sekitar rumah Ibu Kaeti di Lingkungan Margasari Rt 02 Rw 06 Kel. Bojongkantong Kec. Langensari Kota Banjar, (23/08/2023).

Terlihat Kapolres Banjar menghampiri warung milik Ibu Dariyah kemudian memborong barang dagangannya, selanjutnya barang dagangan tersebut dibagikan kepada Ibu-ibu warga sekitar.

Tidak lama berselang, pedagang sayur keliling Ibu Siti Aminah juga diborong habis dagangannya oleh Kapolres Banjar dan kemudian membagikannya kepada Ibu-ibu warga di sekitar lokasi tersebut.

Setelah selesai memborong pedagang keliling sayur mayur, melintas Ibu Nini Sari penjual lauk pauk matang dan Kapolres Banjar juga memborong barang dagangannya hingga habis, lalu membagikannya kepada Ibu-ibu yang ada di sekitar.

Tampak bahagia terpancar dari Ibu-ibu pedagang yang mendapat rezeki nomplok dari Kapolres Banjar. Demikian juga Ibu Siti terlihat menangis terharu dan sujud syukur setelah barang dagangannya diborong oleh Kapolres Banjar.

Terkait hal tersebut, Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan Bapak Kapolres Banjar dikenal oleh masyarakat sosok yang Dermawan dengan membagikan rezekinya kepada masyarakat. Seperti hari ini salah satunya, memborong barang dagangan lalu membagikannya kepada warga masyarakat.

“Tidak hanya ini, beberapa kali Kapolres Banjar di tengah-tengah kegiatan apabila bertemu dengan pedagang keliling selalu memborong barang dagangan. Ini sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Kapolres Banjar berbagi rezeki dengan warga masyarakat.” ucapnya. (Suryatno)