Laksanakan Bakti Sosial, Satuan Lalulintas Polres Banjar Kunjungi Korban Kebakaran

Banjar | detakmedia.com

Dalam rangka HUT Satuan Lalulintas polres Banjar yang ke – 68,kasat Lantas mengunjungi korban kebakaran di dusun Cimanggu RT 06/02 desa batulawang kec Pataruman kota Banjar, Jum’at (01 September 2023).

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Banjar AKP.Yudiono S.sos.,M.M menyampaikan melalui Kanit Lantas Ipda Hermawan, saat ini kita melakukan kunjungan terhadap korban kebakaran sebagai salah satu bentuk kepedulian pada moment HUT Lalu lintas yang ke – 68 bersama anggota Satuan Lalulintas (Satlantas)polres Banjar dengan didampingi Bhabinkamtibmas desa Batulawang.

Kunjungan ini adalah bagian dari dukungan moril dari satuan Lalulintas Polres Banjar dan semoga dengan kepedulian ini dapat menjadi penguat dalam bentuk dukungan moril terhadap korban kebakaran dan senantiasa diberikan ketabahan.

Selain dari itu Sat lantas Polres Banjar memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran dan keluarga sebagai wujud rasa prihatin terhadap korban kebakaran.

Perwakilan korban kebakaran pun sangat mengapresiasi bentuk perhatian dari Satuan Lalulintas Polres Banjar,ibu NIA sebagai korban “saya sangat berterima kasih sekali terhadap bantuan yang diberikan oleh Satuan Lalulintas polres Banjar,semoga dimoment HUT Lalulintas yang ke – 68,Satuan Lalulintas polres Banjar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, mengayomi masyarakat serta dalam lindungan Allah SWT” dalam melaksanakan tugas, pungkasnya. (Suryanto)