BanjarJawa Barat

Naas Dua Siswi Terhantam Kereta Api Saat Mengantar Bingkisan, Satu Orang Meninggal Dunia

Banjar | detakmedia.com

Niat hati ingin memberikan bingkisan untuk guru tercinta, naas dua siswi terhantam kereta api di Langensari, Minggu (24 September 2024).

Rencana memberikan kado untuk gurunya, siswi SMPN 9 kota Banjar malah tersambar kereta api, korban yang meninggal dunia berinisial (SL) yang baru duduk di bangku kelas 9 yang berdomisili di dusun Pabuaran desa Karyamukti kecamatan Pataruman kota Banjar, sedangkan korban selamat adalah teman sekelas dengan nama samaran Sinta.

Keduanya berniat mengantar bingkisan terhadap guru pengajar yang berdomisili di langensari. Ketika akan melintasi rel kereta tanpa ada paling pintu, motor yang dikendarai sudah hampir melewati rel kedua namun naas tanpa disadari kereta api menghantam bagian belakang kendaraan.

Saat mengkonfirmasi saksi Ahmad yang melihat kejadian menyampaikan “tadi ada dua anak perempuan yang tertabrak kereta api, sebetulnya sudah lewat rel, hanya saja kereta api yang melaju cepat mungkin hanya tersambar anginnya saja.

“Namun mungkin karena tidak sadar ada kereta yang mendekat, motornya terpental sekitar 70 meter,” ungkapnya.

Korban yang dibonceng terhantam cukup jauh sehingga tidak dapat tertolong dan meninggal ditempat, sedangkan yang membawa kendaraan hanya luka ringan dan sesak dibagian dada, ucapnya.

Sampai pemberitaan ini dibuat jenazah (SL) sudah dikebumikan dan korban luka pun sudah pulang kerumah setelah mendapatkan perawatan medis dan kini menjalani pemulihan dirumahnya. (Suryatno)

Loading