Kajari Beltim Audensi dengan Bupati Belitung Timur.  

Belitung timur, Detak media.com

Belitung timur Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur (Beltim) Dr. Rita Susanti melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Bupati Beltim Burhanudin di ruang kerja Bupati Beltim, Rabu (22/11).

Kunjungan perdana Kajari Beltim Dr. Rita Susanti beserta Kasi Intel Kejari Beltim Yoyok Junaidi, Kasi Pidum Kejari Beltim Baniara Sinaga, Kasi Barang Bukti Kejari Beltim Mario Siahaan dan jajaran di lingkungan Kejari Beltim disambut baik dan hangat oleh Bupati Beltim beserta beberapa pimpinan perangkat daerah.

Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dan ramah oleh Bupati Beltim beserta jajaran,” kata Dr. Rita mengawali sambutannya.

Ia menyampaikan agar hubungan yang telah terjalin antara kepala daerah dengan jajaran Kejari Beltim selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik dan lebih humanis.

Penegakan hukum untuk mewujudkan rasa keadilan, kepastian hukum dan kemanfaatan dalam masyarakat diperlukan sinergitas, kolaborasi dan Kajari Beltim beserta jajaran mendukung program pembangunan di Kabupaten Beltim semakin maju,” jelas Dr. Rita Susanti.

Sementara itu, Bupati Beltim Burhanudin mengatakan bahwa kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Beltim Dr. Rita Susanti dan rombongan merupakan awal yang baik bagi pemerintah daerah Kabupaten Beltim.

Kami menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran Kepala Kejaksaan Negeri Beltim beserta jajaran. Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pembangunan daerah,” kata Burhanudin yang akrab disapa Aan.

Dalam kesempatan itu, Aan mengungkapkan perlu adanya dukungan dari pihak kejaksaan agar proses pembangunan dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Ada beberapa hal yang kami butuh pendampingan dari pihak Kejari di Kabupaten Beltim berkaitan dengan aset, pengerukan sungai dan pelabuhan agar dapat memperoleh hasil yang diharapkan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Aan. (Tomy)