Polres Belitung Timur Terjunkan Personel Untuk Pengamanan Perayaan Ibadah Natal tahun 2023

Belitung timur, Detak media.com

Polres Belitung Timur melakukan pengamanan jalannya perayaan hari Natal tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur, Senin (25/12/2023)

Sebanyak 106 personel Polres Belitung Timur dan Jajaran diterjunkan untuk mengamankan 17 tempat ibadah (gereja) yang merayakan ibadah natal yang berada di Kabupaten Belitung Timur.

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM kepada awak media mengatakan “Hari ini personel Polres Beltim diterjunkan sebanyak 106 (seratus enam) orang ke lapangan untuk mengamankan tempat ibadah yang merayakan Ibadah natal.

Adapun tempat yang merayakan ibadah natal tersebut lebih kurang 17 gereja yang berada di Kabupaten Belitung Timur.

Langkah-langkah pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Belitung Timur untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman selama perayaan Natal, memastikan bahwa semua warga dapat merayakan hari besar keagamaan ini dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan.

Selain mengamankan tempat ibadah yang merayakan ibadah natal, Personel Polres Belitung Timur juga melaksanakan Patroli mobile ke tempat-tempat objek wisata di Wilayah Hukum Polres Belitung Timur untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kami menghimbau kepada Masyarakat yang melaksanakan perayaan ibadah natal maupun yang melaksanakan liburan ditempat objek wisata agar tetap sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Tutupnya.

(Tomy)