Kabag OPS Polres Belitung Timur Cek Keamanan Pelipatan Surat Suara di Gudang Logistik

Belitung timur, Detak media.com

Pastikan keamanan logistik pemilu 2024 seijin Kapolres Belitung timur Kabag OPS Akp Yandri C. Akip, SH.MH.,tanggal 03 Januari 2024 pukul 09.30 Wib didampingi Paur-subag Bin Ops Ipda Amirudin dan Paur-Subag Dal OPS Ipda Yuda Firmansyah melaksanakan pengecekan Kegiatan Pelipatan Surat Suara di Gudang Logistik di wilayah hukum Polres Belitung Timur. Rabu (03/01/2024)

Tujuan pengecekan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pada tahapan kampanye, patroli dan turun langsung mengecek lipatan surat suara di gudang logistik dan tidak ditemukan laporan atau pun permasalahan Kamtibmas di gudang logistik, dan dapat kami simpulkan tahapan kampanye untuk lipatan surat suara di gudang logistik dalam keadaan aman terkendali, ucap Kabag OPS

Selain itu untuk mengantisipasi kegiatan yang tidak diinginkan kami telah memploting personel khusus untuk melakukan penjagaan di kantor KPU dan bawaslu selama 1×24 jam,”jelas Kabag OPS Yandri.

Dalam pelaksanaan Patroli dan pengecekan Akp Yandri C. Akip, SH.MH., selaku Kabag OPS Polres Belitung Timur didampingi beberapa personil Polres Belitung Timur yaitu, Paur-subag Bin Ops Ipda Amirudin dan Paur-Subag Dal Ops Ipda.,Yuda Firmansyah.

(Tomy)