Longsor di Bogor Merusak Jembatan Penghubung Warga Desa Rawakalong

Bogor, Nanggung, Detak media.com

Akibat hujan deras yang terus melanda Bogor belakangan ini telah menyebabkan longsor yang mengenai jembatan utama yang menghubungkan warga desa Rawakalong, kecamatan Nanggung kabupaten Bogor. Kejadian tersebut membuat jembatan tidak dapat dilalui, mengakibatkan isolasi bagi penduduk di kedua sisi sungai.(7/1/2024)

Dalam upaya perbaikan yang cepat, Kepala Desa H. Wardi telah mengkomandoi tim untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut. Langkah-langkah darurat telah diambil dengan segera, dan pekerjaan perbaikan sedang berlangsung agar jembatan dapat kembali berfungsi dalam waktu sesingkat mungkin.

Kepala Desa H. Wardi menyampaikan, “Kami bekerja keras untuk memastikan jembatan ini diperbaiki dengan cepat. Prioritas kami adalah keselamatan warga dan pemulihan aksesibilitas untuk aktivitas sehari-hari. Kami mengharapkan kerjasama dan kesabaran dari seluruh warga desa dalam proses ini.”Sampainya(7/1/2024)

Menurut informasi terbaru, perkiraan waktu pemulihan jembatan akan diumumkan setelah evaluasi lebih lanjut oleh tim teknis yang ditugaskan.

(Rival permana)

Sumber: (sadi Hidayat)