Ketua DPD PKS kota Banjar tinjau pelaksanaan bantuan bedah rumah,program rumah sejahtera terpadu (RST) Kemensos RI

Banjar, Detak media.com

Bukti dari pengabdian yang dilaksanakan,kontribusi partai keadilan sejahtera (PKS) menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat dengan kebutuhan pengentasan rumah tidak layak huni yang bersumber dari dana aspirasi KH.surahman H,MA.

Kegiatan yang diserap dari aspirasi masyarakat tersebut tersalurkan terhadap warga kota Banjar dengan total 5 penerima yang salah satunya ogayana warga desa Binangun yang mendapatkan kunjungan pada Sabtu (06 Januari 2024).

Saat dikonfirmasi ketua DPD PKS kota Banjar,Cecep Dani supyan S.Pd.i.,S.sos menyampaikan Alhamdulillah hari ini baru bisa berkunjung terhadap penerima bantuan RST dari aspirasi KH.surahman H,MA kementrian sosial RI.

Penerima mendapatkan bantuan dari Kemensos dengan total Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) dengan kualifikasi tercatat pada peserta penerima bantuan sosial yaitu dtks.

Di Kota Banjar ada total 5 orang penerima yang berada di kecamatan Pataruman sebanyak dua orang,kecamatan Langen dua orang dan kec Purwaharja satu orang.

Semoga program bantuan dari rumah aspirasi ini dapat mempercepat proses pembangunan rumah yang tidak layak huni.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan khususnya bagi penerima bantuan,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi penerima,ogayana warga desa Binangun menyampaikan terima kasih terhadap anggota PKS desa Binangun yaitu pa Sobar yang memfasilitasi program tersebut dengan difasilitasi PKS kota Banjar.

Yang Alhamdulillah saat ini tinggal melaksanakan finishing pada bangunan sekali lagi terimakasih banyak untuk para pihak yang berperan dalam terlaksananya pembangunan rumah saya semoga semua hal yang dilaksanakan jadi amal kebaikan dan dibalas oleh Allah SWT, amiin yra,pungkasnya

(Suryatno)