Wakapolda Babel Berikan Pembekalan Kepada Bintara Remaja Angkatan 50/54.

Babel, Detak media.com

Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H memberi pembekalan dan arahan kepada Bintara Remaja Angkatan 50/54 Dit Samapta Polda Babel di Halaman Mapolda, Selasa 9 Januari 2024.

Dalam arahannya Wakapolda menyampaikan agar personel dapat menanamkan sikap disiplin yang tinggi dalam diri masing-masing anggota.

Menurutnya, disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam segala bidang, termasuk dalam tugas kepolisian.

Jangan ikuti yang tidak baik. Sebagai anggota Polri, kita harus menjadi teladan bagi masyarakat serta menghindari perilaku-perilaku yang tidak baik,”ujar Wakapolda

Ia juga meminta agar personel dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Institusi Polri. Polri merupakan institusi yang mulia dan terhormat, baik dalam bentuk kerja keras, dedikasi, maupun loyalitas.

Lebih lanjut, Jenderal Bintang Satu ini ingin Bintara Remaja dapat menumbuhkan disipilin dalam pergeseran pasukan dari satu tempat ke tempat lain.

Tak sampai disitu, Ia mengingatkan agar Personel tidak menggunakan uang terhadap hal-hal yang tidak ada manfaat, seperti judi online dan lain lain.

“Saya harap tidak terjadi lagi disini. Dan satu lagi, hindari segala macam bentuk jenis narkoba. Narkoba merupakan musuh Bersama”, Tegas Wakapolda.

Terakhir, Pati Polri ini berharap agar ini dapat menjadi pedoman bagi para Bintara Remaja dalam melaksanakan tugas dan kehidupannya sebagai anggota Polri.

(Tomy)