Bid Humas Polda Babel Ikuti Zoom-Meeting Divhumas Polri, Berikut Ardhan Kabah Penum

Babel, Detak media.com

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Babel AKBP M. Iqbal Surbakti mengikuti kegiatan terkait pelaksanaan tugas secara Zoom Meeting oleh Divhumas Polri, Selasa 9 Januari 2024.

Zoom Meeting ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kasubbid Penmas. Zoom meeting ini diikuti oleh seluruh Kasubbid Jajaran Polda se-Indonesia. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Penum Div Humas Polri, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago.

Dalam arahannya, Kabag Penum meminta Jajaran Penmas Bid Humas Jajaran untuk lebih aktif dalam melaksanan tugas sebagai fungsi kehumasan.

Selain itu, berkaitan dengan netralitas sebagai anggota Polri, Ia meminta agar Kehumasan bisa menyampaikan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan upayakan semaksimal mungkin dengan SDM yang ada.

Peran penmas di jajaran sangat besar. sangat mempengaruhi kinerja Bid Humas Polda. Ketika tidak maksimal ini akan mempengaruhi kinerja Kabid Humasnya, oleh karena itu mohon bantuannya rekan rekan untuk bekerja dengan maksimal,”katanya.

Lebih lanjut, Ia meminta kepada seluruh Humas Polda Jajaran untuk lebih aktif lagi dalam memberikan infomasi yang positif kepada masyarakat.

“Ini mohon menjadi atensi kepada seluruh rekan rekan yang ada di wilayah.” tegasnya.

Saya kembali ingatkan tahun ini adalah tahun politik. Polri akan terus di pantau masyarakat terhadap kinerjanya baik dalam bertutur kata, bersikap dan sebagainya. Untuk itu kenetralitasan kita harus di jaga. Jaga ucapan, Jaga tindakan kita sebagai anggota Polri. Apabila satu membuat kesalahan itu atas nama Polri.” pungkasnya.