Jumat Curhat, Dengarkan Keluhan Masyarakat Agenda Rutin Kapolsek

Belitung timur Detak media.com

Polsek manggar melaksanakan kegiatan bersama kades kampung baru Manggar, Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek manggar.

Khusus di Polsek manggar, agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. Ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Curhat Kamtibmas.

Kapolsek Manggar iptu Maman Sulisman SH menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan desa kampung baru kec manggar,Pada kegiatan Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas.

Sebagai Kapolsek sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di laporkan ke Polsek dan segera ditindaklanjuti,” ujarnya, Jumat (12/1/2023).

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolsek, beliau berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Polsek manggar dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Waspada bencana di tengah situasi cuaca buruk saat ini menjadi salah satu imbauan Kapolsek dikala kegiatan Jumat Curhat. (Tomy)