Polres Belitung Timur Lakukan Patroli Gabungan Tiga Pilar di Kecamatan Manggar Untuk Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Belitung timur, Detak media.com

Polres Belitung Timur, Manggar, Sebagai bagian dari strategi penguatan kamtibmas menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Polres Belitung Timur melaksanakan Patroli gabungan tiga pilar di wilayah Kecamatan Manggar, Belitung Timur. Rabu (17/1/2024). Malam

Patroli tiga pilar ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Belitung Timur AKP Yandri C Akip, SH, MH serta melibatkan personel dari berbagai instansi, termasuk TNI, Polri, dan Satpol-PP. Kali ini, wilayah yang menjadi fokus patroli mencakup Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kasatgas Humas Polres Belitung Timur Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH mengatakan “Polres Belitung Timur Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar di lokasi keramaian dan Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu yang dilalui.

Kami melibatkan semua pihak termasuk TNI dan Satpol-PP untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu berlangsung.

Patroli gabungan tiga pilar ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam menjalani tahapan Pemilu yang semakin dekat.

Polres Belitung Timur dan Polsek Jajaran bersama TNI, Satpol-PP, dan pemangku kepentingan lainnya akan terus berkoordinasi dan berupaya keras untuk menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.(Tomy)