Pemberangkatan Distribusi Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Manggar Mendapat Pengawalan TNI – Polri

Belitung timur, Detak media.com

Polres Belitung timur Pemberangkatan distribusi logistik Pemilu 2024 ke buku limau mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri. Hal ini dilakukan guna menjaga kelancaran proses distribusi logistik serta mencegah terjadinya gangguan keamanan. Senin (12/2/2024).

Pengawalan ketat oleh aparat gabungan dari TNI Polri diterjunkan untuk mengamankan proses distribusi dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung timur AKBP Arif Kurniatan SIK,MM bersama kbg ops,kast intelkam,ketua KPU Belitung timur,Kapolsek Manggar lptu Maman Sulisman S.H berserta jajaran polres Belitung timur.

Anggota baik TNI-Polri akan mengawal truk pengangkut logistik serta mengatur lalu lintas agar pengiriman dapat berjalan lancar.

Saat ditemui Kapolres Belitung timur AKBP Arif Kurniatan SIK,MM menjelaskan, tujuannya untuk mencegah adanya gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses Pemilu 2024 di Kota Manggar Belitung timur.

Kami bersama TNI polri bekerja sama dalam menjaga keamanan distribusi logistik pemilu ini agar terciptanya pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai.

Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan distribusi logistik Pemilu 2024 di desa buku limau dapat berjalan dengan aman, teratur, dan lancar.(Tomy)