60 Personel BKO Polda Sumsel Diterima Polres Belitung timur untuk Amankan Pemilu 2024.

Belitung timur, Detak media.com

Sebanyak 60 personel BKO (Bawah Kendali Operasi) dari Polda Babel diterima Polres Belitung timur dalam apel penerimaan di lapangan Apel Polres Belitung timur,Selasa (13/2).

Personel BKO ini akan membantu pengamanan pendistribusian logistik pemilu dari tingkat PPK ke PPS dan pengamanan pencoblosan/penghitungan suara di TPS di wilayah kecamatan manggar Kab. Belitung timur.

Waka polres Belitung timur,Kompol Poltak sintong toar purba,SlK memimpin apel dan menyampaikan penekanan kepada personel BKO agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, profesionalisme, dan rasa tanggung jawab.

Personel juga diimbau untuk menjaga netralitas dan profesionalitas, serta melaporkan setiap permasalahan yang terjadi selama pelaksanaan BKO.

Laksanakan tugas ini dengan penuh keikhlasan dan niatkan sebagai ibadah. Personil BKO diharapkan telah mengerti dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Setelah apel, personel BKO langsung menuju berkoordinasi dengan Kapolsek Kab. Belitung timur untuk pengamanan pendistribusian logistik ke tingkat PPS. Selanjutnya, mereka akan menyesuaikan jadwal pendistribusian logistik pemilu sampai ke tingkat TPS.(Tomy)