SMA Negeri 1 Rumpin Kirimkan Wakil Terbaik dalam Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Internasional di Bandung

Rumpin, Detakmedia.com

SMA Negeri 1 Rumpin dari Kabupaten Bogor akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi tingkat internasional yang akan diselenggarakan di Gor Bandung Bedas, Sor Jalak Harupat Bandung, mulai Kamis, 29 Februari hingga 3 Maret 2024.(27/02/2024)

SMA Negeri 1 Rumpin dengan bangga mengirimkan Empat Putri peserta Silat terbaik yaitu diantaranya, Naulidah Nurfatihah, Nabil, Dewi Pratama Putri, dan Desata Aulia Yunus, sebagai wakil dalam kejuaraan melawan beberapa negara.

Keempat atlet ini telah menjalani persiapan intensif dan latihan yang ketat di bawah bimbingan pelatih berpengalaman.

Keikutsertaan SMA Negeri 1 Rumpin dalam kejuaraan ini tidak hanya sebagai wujud semangat olahraga, tetapi juga sebagai upaya memperlihatkan potensi dan prestasi di tingkat internasional. Mereka berharap dapat mengukir prestasi membanggakan bagi sekolah, kabupaten, dan tanah air.(27/02/2024)

Dukungan penuh dari pihak sekolah, dan orang tua, diharapkan dapat menjadi energi positif bagi para putri pencak silat SMA Negeri 1 Rumpin dalam meraih sukses di kejuaraan tingkat internasional ini. Semoga prestasi gemilang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dan mengukuhkan nama baik sekolah dalam kancah olahraga internasional.

Sumber: M Yudi

Penulis: Rival Permana