Jum’at Curhat Polsek Manggar di Warkop PO 8

Belitung timur, Detak media.com

Pada hari Jum’at tanggal 08 Maret pukul 08.30 wib bertempat di Warkop PO 8 Desa Baru Kec. Manggar Kab. Beltim telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat/Ngopi Kamtibmas oleh Polsek Manggar.

Kapolsek Manggar memberikan himbauan kepada para pengunjung warkop agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hasil politik pasca penetapan hasil pleno Pemilu Kabupaten Belitung timur tahun 2024 dan tetap menjaga situasi di masyarakat.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini Kapolsek lptu Maman Sulisman,SH. Didampingi Kades Baru Husnul khalik, Babinsa Desa baru Serda regif,ps Kanit Propam Polsek Manggar Aipda fakih,ps kasium Polsek Manggar Aipda Pujo arioko, Kanit Intelkam Polsek Manggar wirdiansyah Bhabinkamtibmas Desa Baru Bripka Alfian peserta anggota Polsek Manggar.

Menyampaikan sangat perlunya peran dan pengawasan orang tua untuk menjaga keluarga dan lingkungan untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan Minuman Alkohol, karena masih banyaknya pengaduan anak – anak yang berkumpul/nongkrong termasuk di wilayah pantai jam larut malam di Desa Baru.

Menghadapi bulan suci ramadhan Kapolsek Manggar menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi untuk tidak mengganggu Orang sedang beribadah baik Tarawih, subuh, dan lain-lain,termasuk penggunaan kenalpot kendaraan dan petasan.

Masih adanya tempat hiburan malam, cafe dan karoke yang beroperasi sampai dini hari dan seringnya para pengunjung membuat kegaduhan yang menimbulkan perkelahian dan gangguan kamtibmas agar pihak desa menyampaikan untuk tidak beroperasi saat bulan puasa.

(Tomy)