Wartawan Belitung Timur Berbagi di Bulan Penuh Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Belitung Timur,  Detak Media.com
Marhaban Yaa Ramadhan sucikan hati bersihkan jiwa, dibulan suci yang penuh berkah merupakan bulan puasa bulan penuh maghfirah ini tinggal bersama bagaimana kita mengisinya dengan berbagai perbuatan yang tentunya seiring dengan berjalannya waktu untuk mengisinya dengan nilai ibadah dibulan puasa yang selalu dinanti kan bagi ummat Islam karena nilai ibadahnya yang berbeda dari bulan yang lain.

Kelompok Kerja Wartawan Belitung Timur (Pokja Wartawan Beltim) tidak mau menyia-nyiakan momentum tersebut dengan membagikan Takjil gratis bagi pengguna jalan walau nilainya tak seberapa namun niat ikhlas berbagi rasa kebahagian untuk kita rasakan bersama.

Pembagian Takjil gratis tersebut dialokasikan pada 2 tempat yakni pembagian Di Kecamatan Manggar dan di Kecamatan Gantung, pembagian dilakukan oleh anggota Pokja Wartawan Beltim Kepada pengguna jalan Gajah Mada depan Terminal Manggar Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (30/3/2024).

Ketua Pokja Wartawan Belitung Timur bapak Suherman Fuad mengatakan pembagian takjil ini merupakan bentuk empati berbagi rasa kebahagian walau tak seberapa namun ini merupakan mementum yang hanya satu tahun sekali dengan nilai manfaat yang luar biasa.

Ramadhan bulan suci yang hanya satu tahun, dimana didalamnya sangat banyak mengandung nilai manfaat keberkahan bagi kita untuk tidak dilewatkan begitu saja, ujar Herman.

Lebih lanjut dikatakannya oleh Herman pembagian takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di jalan gajah Mada semoga bermanfaat walau hanya Jajanan dan minuman Es Kelapa Muda membuat buka puasa menjadi segar.

Intinya adalah berbagi untuk solidaritas umat, karena Ramadan untuk Semua, siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil gratis untuk berbuka puasa, untuk makan bersama keluarganya dan kerabatnya.

Sala tukang Ojeg Manggar penerima Takjil mengatakan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada para awak media yang telah membagikan Takjil kepadanya.

Terimakasih ya semoga ini menjadi berkah buat kalian wartawan dan membawa manfaat buat kite semua, terimakasih banyak ye” ujarnya sembari melambaikan tangannya. (Tomy)