Polres Belitung Timur Amankan Kegiatan Festival Semarak Ketemu GAOK

Belitung Timur, Detak Media.com
Polres Belitung Timur Melaksanakan Pengamanan Festival Semarak Ketemu GAOK, Minggu (14/04/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Nyiur Melambai Desa Lalang Kec. Manggar Kabupaten Belitung Timur. Kasubsi Penmas si Humas Polres Belitung Timur Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH,MH, Seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK,MM, Kepada Awak Media mengatakan bahwa benar hari ini kita melakukan pengamanan kegiatan Pengamanan Festival Semarak Ketemu GAOK yang dilaksanakan di Pantai Nyiur Melambai Desa Lalang Kec. Manggar Kabupaten Belitung Timur. Polres Belitung Timur Menerjunkan Sebanyak 26 personil untuk Melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut.

Personel dari Polres Belitung Timur sudah bersiaga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disekitar lokasi. Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian yang sudah disusun oleh Panitia. Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar

Terakhir, Ia juga mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk menghimbau para pengunjung atau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban. Tutup Ipda Jerry. (Tomy)