Belitung Timur

Warga Mekar Jaya Curhat Ke Polisi Dampak Harga Bijih Timah yang Turun

Belitung Timur, Detak media.com – Polsek Manggar melaksanakan Jumat curhat di Warkop Afut, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik secara langsung dengan Masyarakat sebagai media juga untuk Menciptakan Dan Menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Manggar.

Sambil ngopi Kamtibmas oleh Polsek Manggar turut dihadiri oleh perangkat Desa Mekar Jaya dan masyarakat.

Diantaranya Kepala Desa Mekar Jaya Bpk. Syamsudin Ketua BPD Desa Mekar Jaya Bpk. Yudi Ketua Rt Bpk. Agus Salim Ps. Kanit Binmas Polsek Manggar Aipda P. Sirait Ps. Kasium Polsek Manggar Aipda Pujo Arioko Ps. Kanit Propam Polsek Manggar Aipda Fakih I ,SH Ps. Kanit Intel Polsek Manggar Bripka Wirdiansyah Anggota Polsek Manggar Masyarakat pengunjung warkop.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Manggar Menghimbau Kepada seluruh Masyarakat agar tidak mudah terpropokasi dengan hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat dan menghimbau agar dengan bijaksana mencerna informasi yang ada di media sosial.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, masyarakat membahas tentang dampak harga bijih timah yang turun membuat perekonomian masyarakat Kecamatan Manggar juga turun dikarenakan mata pencarian masyarakat adalah sebagaian besar dari Timah

Kanit Binmas Polsek Manggar Aipda P. Sirait menyampaikan pesan kepada masyarakat diharapkan kepada orang tua agar bisa membatasi waktu terhadap anaknya agar tidak melakukan aktivitas nongkrong pada malam hari dan mari kita jaga sama sama ketertiban kampung kita ini.***Tomy

Loading