Purwakarta

Si Propam Polres Purwakarta Ikuti Rakernis serta Rakornis POM TNI dan Bid Propam Polda Jabar Secara Virtual

Detak Media, Purwakarta- Seksi Propam Polres Purwakarta, Polres Purwakarta bersama para Kanit Provos Polsek jajaran ikuti rangka Rakernis dan Rakornis POM TNI serta Bid Propam Polda Jabar secara virtual, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di Ruang Sie Propam Polres Purwakarta itu bertema ‘Optimalisasi pengawasan melekat guna memantapkan Polri Presisi untuk mendukung pelaksanaan Pilkada guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, Rakornis ini sebagai menyamakan persepsi TNI-Polri dalam pencegahan pelanggaran.

“Sie Propam Polres Purwakarta dan Kanit Provos polsek jajaran ikuti zoom meeting Dalam Rangka Rakernis dan Rakornis POM TNI dan Bid Propam Polda Jabar,” ucap Enjang.

Ia menambahkan bahwa Rakornis ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan solidaritas POM TNI dan Propam Polda Jabar. Rakornis ini dapat menjadi sarana berbagi informasi, penyamaan persepsi, dan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas di lapangan.

“Rakornis ini merupakan cerminan wujud sinergitas TNI dan Polri yang sudah terjaga strukturnya,” Ungkap Enjang.(Anggiat.Htb/Usep)

Loading