Belitung | Detak Media.com

Lanud H.AS Hanandjoeddin mengadakan acara ngopi bareng bersama wartawan Belitung di kantin Lanud pada Jumat (31/5/2024) sore.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah petinggi Lanud H.AS Hanandjoeddin dan para jurnalis Belitung.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Personel Lanud H.AS Hanandjoeddin, Mayor Adm Gustian Marten, SE, menekankan pentingnya acara ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara TNI AU Lanud H. AS Hanandjoeddin dengan insan media di wilayah Belitung.

Kerja sama yang baik dengan media sangat penting untuk membangun citra positif dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Mayor Gustian.

Acara ngopi bareng ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Adityo Budi Sunarko, Dansatpomau Lettu Pom Ekaputra Aulia Rahman, S.T. Han., dan Kapentak Lanud H.AS Hanandjoeddin Letda Sus Slamet Riyadi.

Para wartawan yang hadir menyambut baik inisiatif ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan secara rutin.

Dengan adanya acara seperti ini, kami merasa lebih dekat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pihak TNI AU,” kata salah seorang wartawan.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan ditutup dengan sesi foto bersama sebagai simbol kekompakan dan sinergitas yang telah lama terjalin baik. (Tomy)

Loading