Purwakarta

Kapolsek Pasawahan Hadiri Pelantikan Pantarlih Pilkada Tahun 2024 di Desa Pasawahan

Purwakarta,Detak Media, Com – 

Kapolsek Pasawahan,Polres Purwakarta,Polda Jawa Barat AKP Gugun Gunadi,S.H.M.M menghadiri kegiatan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam PILKADA Tahun 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasawahan,di Desa Pasawahan,Kecamatan Pasawahan,Kabupaten Purwakarta,pada hari Selasa,25 Juni 2024.

Pelantikan Pantarlih ini merupakan bagian penting dari tahapan penyelenggaraan PILKADA Tahun 2024. Pantarlih bertugas melakukan pemutakhiran data pemilih,sehingga data pemilih yang digunakan dalam Pemilu nanti dapat dipastikan akurat dan mutakhir.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Pasawahan menyampaikan apresiasi kepada KPU Purwakarta dan PPK Pasawahan atas penyelenggaraan pelantikan Pantarlih ini. Beliau juga berpesan kepada para Pantarlih yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan netral.

“Saya berharap kepada para Pantarlih yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, profesional, dan netral. Pastikan data pemilih yang dimutakhirkan di akurat dan mutakhir, sehingga PILKADA Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Kapolsek Pasawahan.(Anggiat.Htb)

Loading