PeristiwaPurwakarta

Wujud Kepedulian Terhadap Anggota, Wakapolres Purwakarta Takziah Ke Kedalam Almarhum Aiptu H.Ansori

Purwakarta,Detak Media. Com ||

Bentuk empati, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama melaksanakan takziah ke rumah duka almarhum Aiptu H.Ansori, BA. Sat Lantas Polres Purwakarta yang karena sakit, pada Senin, 1 Juli 2024.

Dalam kegiatan Takziah tersebut Kompol Ricky Ardipratama menyempatkan diri untuk berbaur dengan keluarga Almarhum serta masyarakat yang juga melaksanakan takziah. Ia juga mengikuti prosesi dan berdoa yang ditujukan kepada almarhum. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh keluarga besar almarhum.

Dalam kesempatan itu pula,
Wakapolres juga memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. Memberikan suport agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan tetap tawakal.

“Kami dari Polres Purwakarta menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu H.Ansori sekaligus mendoakan almarhum semoga husnul khotimah,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama.

Ricky mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi dan wujud kepedulian Polres Purwakarta kepada anggota dan keluarga.

Ricky juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga.

“Kami dari jajaran Polres Purwakarta mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluarga yang telah di tinggalkan, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Ricky.(Anggiat.Htb)

Loading