BanjarPeristiwa

Kemeriahan Milangkala Desa Karyamukti yang ke – 45

Banjar | detakmedia.com

Memeriahkan Milangkala desa karyamukti kec Pataruman kota Banjar yang ke – 45 dilaksanakan dengan meriah,pelaksanaan jalan santai dan pengajian dihari yang berbeda di kantor desa Karyamukti kec Pataruman kota Banjar, juli (02 jul 2024).

Saat mengkonfirmasi kepala desa,Fikri menyampaikan terhadap awak media,Alhamdulillah acara Milangkala desa Karyamukti saat ini dilaksanakan dengan mengikut sertakan masyarakat dengan lancar dan besok acara inti dengan pengajian.

Selain itu desa Karyamukti masih mengutamakan pada “penguatan ekonomi kemasyarakatan secara influsif”.

Harapan dari kegiatan bahwa kita tetap melihat kilas balik desa Karyamukti supaya jadi acuan pengembangan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat dimasa mendatang.

Selain itu kita tidak melupakan sejarah bahwa desa Karyamukti berdiri hasil dari pemahaman dan pemikiran dari pendahulu yang jasa nya sangat besar sekali,ucapnya.

Saat mengkonfirmasi salah satu peserta,Ina menyampaikan bahwa kegiatan ulang tahun atau Milangkala desa Karyamukti tahun ini sangat meriah,walaupun tidak seperti tahun sebelumnya yang dilaksanakan dilapangan terbuka,justru sekarang dilaksanakan diaula yang sangat di apresiasi oleh masyarakat sehingga tidak becek.

Ya semoga desa Karyamukti semakin maju dan sukses juga dapat terwujud masyarakat yang UMKM nya kuat sesuai dengan program yang dijalankan oleh pihak desa,pungkasnya.
(Suryatno)

Loading