Purwakarta

Satlantas Polres Purwakarta Lakukan pengamanan jalur dan pengawalan perjalanan Wakil Presiden

Purwakarta,Detak Media Com. Polres Purwakarta dalam hal ini Satuan Lalulintas menerjunkan Personilnya untuk pengamanan jalur dan pengawalan VVIP perjalanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Kabupaten Sumedang yang melintasi wilayah Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan, bersama TNI, Satlantas Polres Purwakarta menerjunkan sejumlah personel untuk pengamanan jalur dan pengawalan perjalanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Untuk pengamanan jalur dan pengawalan perjalanan kunjungan Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, kami menerjunkan personel di sepanjang jalur Tol Cipali dari KM 72B sampai dengan KM 82.600B,” ungkap Dadang, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dadang mengatakan seluruh jalur yang dilewati telah diamankan. “Personel Satlantas Polres Pur melakukan back up di jalur yang akan dilintasi oleh orang nomor dua di Indonesia tersebut menuju Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Dadang menyampaikan personel yang bertugas dilapangan selalu berkoordinasi dalam pengamanan jalur perjalanan rombongan Wakil Presiden RI untuk rute yang akan dilalui di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kita selalu berkoordinasi dengan TNI dan unsur pendukung lainnya dalam pengamanan jalur perjalanan rombongan Wakil Presiden saat melintasi wilayah Hukum Polres Purwakarta, sehingga kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan,” tuturnya.(Anggiat.Htb)

Loading