Belitung timur Detak media.com
Polres Belitung Timur, Sebagai pejabat baru di jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung Timur, Kapolres Belitung Timur yang baru AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur. Selasa(16/07/2024)

Kehadiran Kapolres Belitung Timur ini disambut langsung Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Timur Dr. Rita Susanti, S.H., M.H., bersama Kasi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kab. Belitung Timur, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kab. Belitung Timur, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kab. Belitung Timur, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kab. Belitung Timur bertempat di ruang tamu Kepala Kejaksaan Negeri Belitung Timur.

Kasi Humas Polres Beltim Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Belitung Timur ini adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan Kejaksaan Negeri Belitung Timur sehingga dapat bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas.

Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Kejaksaan dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik serta dapat mengawal bersama-sama harkamtibmas diwilayah Belitung Timur.Tomy

Loading