Belitung Detak media.com. Tanjungpandan – Bazar UMKM yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung pada momen Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 berjalan sukses dan lancar.

Bazar UMKM ini digelar selama lima hari dari tanggal 15 hingga 19 Juli 2024 dengan jadwal buka pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 di Halaman Kantor Kejari Belitung.

Alhamdulillah kegiatan bazar UMKM dan Donor darah yang telah diselenggarakan pada momen Hari Adhyaksa ke-64 di Kejari Belitung berjalan sukses dan lancar,” ujar Kasi Intelijen Kejari Belithng, Riki Guswandri ketika ditemui wartawan, Jumat (19/7) sore.

Riki mengatakan, rangkaian acara ini juga serentak dilakukan secara nasional dan dilanjutkan dengan upacara peringatan di tanggal 22 Juli 2024.

Selain mengadakan Bazar UMKM di halaman kantor Kejaksaan Negeri Belitung, diadakan juga posko pemeriksaan kesehatan gratis, serta penyuluhan hukum gratis bagi masyarakat.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini. Kegiatan ini tentunya untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64,” kata Riki sampaikan pesan Kajari Belitung, Lila Nasution.

Program Kemitraan

Di sisi lain, berkaitan dengan acara ini, Anggota dewan terpilih DPRD Belitung, Wyllianto juga turut mengucapkan selamat
Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024 dan memberikan tanggapan positif atas terselenggaranya Bazar UMKM di Kejari Belitung.

Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 untuk Kejaksaan. Selamat juga kepada Kejari Belitung yang telah berhasil menyelanggarakan Bazar UMKM serta rangkaian kegiatan lainnya pada momen ini. Kami yakin program pemerintahan akan berjalan baik apabila mengedepankan kemitraan bersama masyarakat,” tambahnya.Tomy

Loading