Purwakarta,Detak Media Com. – Kasat Lantas, Polres Purwakarta, AKP Dadan Supriadi mengikuti kegiatan Rapat Para Kasat Lantas tentang arahan Operasi Patuh Lodaya 2024 Jajaran Polda Jawa Barat, di Ruang Rapat Dir Lantas Polda Jabar, Pada Kamis, 18 Juli 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menyampaikan anev kegiatan Operasi Patuh 2024, menindak Lanjuti Surat Kapolda Jabar tentang Arahan Operasi Patuh Lodaya 2024 Jajaran Polda Jabar.

“Dalam kegiatan ini ada beberapa poin yang di samping Bapak Dirlantas Polda Jabar untuk pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2024,” ucap Dadang.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan evaluasi ini menjadi sarana untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang berpotensi mengancam kamtibmas.

“Dari hasil Anev hari ini ditekankan bahwa tujuan utama dari pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2024 adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami Satlantas Polres Purwakarta akan terus menunjukan keseriusan dan komitmen dalam menjalankan tugas pengamanan selama Operasi Patuh Lodaya 2024,” ungkap Dadang.(Anggiat.Htb)

Loading