Purwakarta,Detak Media Com –Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya langsung mengecek kesiapan Mako Polres Purwakarta usai melaksanakan apel pagi, pada Kamis, 18 Juli 2024.

Pengecekan Mako Polres Purwakarta, Kapolres Purwakarta didampingi Waka Polres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama.

Sebagai orang baru di Polres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya turut menyapa anggota yang ditemuinya disetiap ruangan saat berkeliling markas Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardhiansya melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, pengecekan dilakukan ke setiap sisi dan ruangan yang terdapat pada gedung Mapolres Purwakarta.

“Tadi, Bapak Kapolres langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan pelayanan publik hingga ruang tahanan (rutan) Polres Purwakarta,” ucap Enjang.

Selain itu, kata Enjang, sikap dan penampilan para anggota juga tak luput dari pengecekan beliau. Ini agar anggota polri bisa menjadi contoh baik bagi warga masyarakatnya.

“Dalam arahannya, Bapak Kapolres menekankan kepada anggota, selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota juga harus peduli dengan lingkungan sekitar, karena kebersihan Mako akan membuat masyarakat yang hendak berkunjung merasa nyaman,” ucap Enjang.(Anggiat.Htb)

Loading