Belitung Timur, Detak Media – Kapolres Belitung Timur, AKBP Indra Feri Dalimunthe, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara doa dan tabur bunga di lokasi jatuhnya helikopter NBO-105/P1103 di perairan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Kegiatan ini dilakukan untuk mengenang tragedi yang terjadi dua tahun lalu, tepatnya pada 27 November 2022.

Upacara yang berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2024, dihadiri oleh Kasat Polairud AKP Candra Wijaya, S.H., IPDA R. Rendi Marta, S.H., Briptu Odilia Siwi Prastika, Bripda Rispan, serta anggota Direktorat Polairud Kepulauan Bangka Belitung dari Satuan Polair Polres Belitung Timur. Mereka bersama-sama memanjatkan doa dan menabur bunga di lokasi kecelakaan.

Helikopter NBO-105/P1103 milik Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri mengalami kecelakaan di perairan Manggar. Dalam insiden tersebut, Kompol (Anumerta) Arif Rahman Saleh dinyatakan hilang. AKBP Indra Feri Dalimunthe berharap, dengan diadakannya upacara ini, jasad Kompol (Anumerta) Arif Rahman Saleh dapat segera ditemukan.

“Dengan ditemukan lokasi kecelakaan jatuhnya helikopter NBO-105/P1103 ini, kami berharap bisa ditemukan jasad Kompol (Anumerta) Arif Rahman Saleh. Upacara dan doa serta tabur bunga ini adalah untuk menghormati beliau,” jelas AKBP Indra Feri Dalimunthe.

Upacara ini merupakan bentuk penghormatan kepada Kompol (Anumerta) Arif Rahman Saleh yang gugur dalam tugas. Harapan dan doa dipanjatkan agar arwah beliau tenang di sisi-Nya.

Penulis: Tomy

Loading