Belitung Timur | Detak Media.com

Dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, warga Kampung desa padang dengan semangat mengikuti lomba gerak jalan santai yang diadakan di Kampung desa Padang Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Lomba senam sehat,gerak jalan santai sehat ini merupakan rangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada minggu 18 Agustus 2024.

Kepala desa Padang saat ditemui media ini di sela acara mengatakan, “kegiatan gerak jalan santai seluruh masyarakat desa Padang sebagai bentuk diri kita dalam menanamkan nilai kebangsaan pada generasi muda kita, karena bagaimanapun mereka para anak muda kita merupakan pondasi kebangsaan dari nilai-nilai ideologi negara kita Pancasila, dasar konstitusi negara Undang-undang Dasar 1945. Maka dari itu, kita sebagai orang tua harus menanamkan nilai nilai kebangsaan indonesia,” ungkapnya.

Pantauan media ini di acara kegiatan gerak jalan santai senam sehat dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada minggu 18 Agustus 2024 di Kampung padang, Desa padang , Kecamatan manggar, Kabupaten Belitung timur terlihat sangat bersemangat dan berjalan lancar. (Tomy)

Loading