Purwakarta | Detak Media.com

Polres Purwakarta mengikuti Apel Potensi Masyarakat Jajaran Polda Jabar di Mapolda Jabar pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Apel yang mengusung tema “Kita Wujudkan Peran Aktif Masyarakat dalam Menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif, Guna Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024” ini dipimpin oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Gunarso, S.H., M.H., Forkopinda Jawa Barat, Kapoltabes Bandung, Ketua MUI Jawa Barat, Ketua Senkom Jawa Barat, Kakwarda Jawa Barat, serta para Kasat Binmas dari jajaran Polda Jabar.

Sebanyak 200 peserta undangan hadir dalam apel ini, yang terdiri dari peserta penilaian Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa/Kuwu) dari masing-masing Polres, serta pemenang lomba Satkamling dari masing-masing Polres yang berhasil meraih juara 1 hingga harapan 3.

Adapun untuk Polres Purwakarta mendapatkan Piagam Penghargaan turut serta dalam Perlombaan diserahkan oleh Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana menyatakan “bahwa keikutsertaan dalam apel ini adalah wujud komitmen Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.”

“Kami siap mendukung penuh upaya menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat, demi kesuksesan Pilkada Serentak,” ujar Toto. (Anggiat.Htb)

Loading