Belitung Timur | Detak Media.com

Kamarudin Muten tampak berbaur dan akrab masyarakat menyapanya hingga dimintai foto oleh para pengunjung yang hadir di Pawai Pembangunan Kemerdekaan HUT RI Ke-79, Kamarudin Muten ikut berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, di Manggar, Sabtu (24/8/2024).

Menariknya, Kamarudin Muten menjadi sorotan karena banyak masyarakat yang menyapa dan memberikan dukungan.

Di sepanjang rute pawai, ia aktif menyapa warga yang hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh semangat.

Tak jarang, warga yang hadir di sepanjang jalan memberikan sapaan, lambaian tangan, dan semangat kepada Kamarudin, yang terkenal dengan kedekatannya dengan masyarakat.

Salah satu warga yang menyapa, Ketti dari Desa Kurnia Jaya, Manggar, mengungkapkan rasa bangganya terhadap calon pemimpin daerah Kamarudin Muten yang turut serta meramaikan pawai pembangunan ini.

Kami sangat senang melihat Pak Afa turun langsung dan berbaur dengan warga. Ini menunjukkan bahwa dia memang peduli dan ingin dekat dengan masyarakat. Jadi masyarakat disini senang akan kehadirannya.

Senada dengan hal tersebut, niman selaku warga Manggar ikut turut memberikan kesan positif terhadap kehadiran Kamarudin Muten yang rela berjalan-jalan di tengah cuaca yang sedang panas di Belitung Timur ini. (Tomy)

Loading

By redaksi