Belitung Timur | Detak Media.com

Personel Polres Belitung Timur bersama Kodim 414-02/Manggar, melalui Satgas Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024, memberikan pengamanan pada pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Belitung Timur, Selasa (28/08/2024).

Sebanyak 150 Anggota Gabungan Polres Belitung Timur dan Koramil 414-02 Manggar diterjunkan dalam pengamanan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPUD Kab. Belitung Timur ini. Setiap anggota diploting dan berjaga di Sekitaran Kantor KPUD dan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama jalannya proses pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor KPUD Kab. Belitung Timur.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2024 AIPDA M.A. Muchtarom, S.H. Seizin Kapolres Belitung Timur mengatakan, “ Pada hari ini kami melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas selama proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Beltim di Kantor KPUD Kab. Belitung Timur. Personel Polres Beltim didukung oleh Personel Koramil 414-02 Manggar memastikan setiap tahap Proses Pendaftaran Paslon berjalan dengan aman dan lancar.” Ucapnya.

“Pengerahan personel Polri dan TNI bertujuan memastikan Tahap Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Beltim berjalan aman dan nyaman.” Lanjutnya.

Kasatgas Humas juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dan pendukung setiap calon untuk menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang berlaku selama proses pendaftaran.

Kami berharap semua pihak dapat bekerjasama dan mendukung situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. (Tomy)

Loading