Belitung Timur | Detak Media.com

Personel Sat Lantas Polres Belitung Timur yang dipimpin Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Zody Andrian, S.Kom. didampingi KBO Sat Lantas Polres Belitung Timur melaksanakan Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan Polri Kompol (Purn.) Ulung Baehaki, Selasa (10/09/2024).

Anjangsana Kasat Lantas Polres Belitung Timur dan Personel Sat Lantas Polres Belitung Timur ini dilakukan dalam rangka Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri di Kab. Belitung Timur.

Kasat Lantas Polres Belitung Timur Iptu Zody Andrian, S.Kom. Kepada Awak media mengatakan, “Pada hari ini kami mengadakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri yaitu ke Kediaman Bapak Kompol (Purn.) Ulung Baehaki. Kami memberikan bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024 dan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri di Kab. Belitung Timur.”

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Memperkuat Rasa Kekeluargaan,Wujud Solidaritas Dan Penghormatan Kepada Purnawirawan Polri.

“Meskipun sedikit bingkisan yang dapat kami beri kepada Bapak Kompol (Purn.) Ulung Baehaki, harapannya ini sebagai bentuk tali asih kami kepada Bapak Ulung dan Keluarga. Semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi keluarganya.” Tutur Iptu Zody. (Tomy)

Loading