Banjar | detakmedia.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Kantong Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga yang berada di Lingkungan Bojongsari Rt 01 Rw 03 Kelurahan Bojong kantong Kecamatan Langensari Kota Banjar yang sedang melaksanakan kegiatan perbaikan Pos Ronda/ Pos Kamling, Kamis (19/01/2023).

Dengan bersama-sama warga masyarakat yang sedang memperbaiki Pos Kamling, dan Bhabinkamtibmas pun turut serta membantu.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya, karena Pos Kamling merupakan tempaf berkumpul warga untuk melaksanakan siskamling.

Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto,S.H melalui mengatakan
untuk mewujudkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat tersebut, pihaknya ikut serta gotong royong dalam perbaikan Pos Kamling di wilayah binaan

” Sambil bersama-sama bergotong royong memperbaiki Pos Kamling, kami tetap mengingatkan warga untuk senantiasa menjaga Kamtibmas di lingkungan dengan melaksanakan ronda setiap malam.

Dan berharap warga masyarakat bisa memanfaatkan dan lebih aktif lagi setelah Pos Kamling diperbaiki, ” ucap Kapolsek.

Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, ” Saat ini Polri khususnya Polres Banjar terus berupaya untuk mewujudkan kondusifitas guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar, ”

Masyarakat dapat memperdayakan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya untuk bersama-sama warga masyarakat membangun Lingkunganya, ucap Nandi.

Ucapan terimakasih dari warga atas kerjasama atau gotong royong nya memperbaiki pos ronda, salah satu Warga Bojong kantong.
Suryatno

Loading