Banjar | detakmedia.com

Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M diwakili Waka Polres Banjar Kompol Tommy
Widodo A, S.H,M.Si menghadiri kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu dalam rangka Targhib Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI) Kota Banjar dan Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( MTP IPHI) Kota Banjar, bertempat di Gedung Dakwah Kota Banjar Jln Perintis Kemerdekaan Kota Banjar, Sabtu ( 11/03/2023).

Kegiatan Targhib Ramadhan yang dilaksanakan oleh IPHI Kota Banjar dan MTP IPHI Kota Banjar adalah sebagai tradisi umat Islam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, serta santunan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim.

Hadir dalam kegiatan Targhib Ramadhan tersebut, Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar, Ketua MUI Kota Banjar, Ketua IPHI Kota Banjar, Pengurus IPHI dan MTP IPHI Kota Banjar serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy
Widodo A,S.H,M.Si mengatakan pihaknya menyambut baik pelaksanaanTarghib Ramadhan ini. Di mana
Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Sehingga kedatangannya harus disambut dengan gembira, dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

” Dan tentunya selama bulan puasa, masyarakat butuh beribadah dengan tenang. Oleh karena itu kami dari Polres Banjar akan hadir untuk mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa nanti, ” ucap Tommy.

Tidak lupa Waka Polres Banjar mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Banjar agar senantiasa menjaga kenyamanan dan kekhusukan serta memelihara kondusifitas selama bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.
Suryatno

Loading