Tubaba, Detak Media.com

Keluarga Besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi tugu burung kampung Dente Kampung Makmur pada Minggu (09/04/2023).

Kegiatan pembagian takjil merupakan momentum dan gagasan menarik untuk menciptakan kebersamaan yang bertujuan untuk saling peduli sesama keluarga IKSPI begitu juga dengan lingkungan sekitar untuk berbagi rezeki dan mengharap ridho Allah.

“Berbagi takjil pada bulan ramadhan selain kegiatan sosial keagamaan juga menharap ridho Allah di bulan yang penuh maghfirah ini, ” ujar Ayom Sudrajat selaku ketua sub ranting kec Dente Teladas didampingi Olgan Syahputra sebagai wakilnya, dan Aritomson selaku bendahara.

Ayom Sudrajat usai membagikan takjil mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh warga IKSPI yang telah hadir dalam acara pembagian takjil sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik sesuai harapan, ujarnya.

Salah seorang warga yang melintasi tugu mengatakan sangat senang menerim takjil yang dibagi bagikan keluarga besar IKSPI pada bulan ramadhan ini dan mendoakan semoga amal ibadah yang sudah dilakukan mendapatkan keberkahan dan kegiatan ini terus bisa dilakukan.

“Saya hanya bisa mendoakan semoga keluarga besar ikatan silat putra indonesia selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilindungi Allah dan kegiatan sosial keagamaan ini lebih ditingkatkan pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini, “ujar warga tersebut.

Kegiatan pembagian takjil ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari tokoh tokoh IKS PI yang berasal dari Dente Makmur dan km 66 diantaranya Tasdik Fajarianto, Arminto, Fujionon, Surandi serta hadir pula tokoh tokoh dari wilayah km 66 yaitu Supriyanto, Miswanto, Rukun Setiawan, Alkunsyah dan Rohimin.

Kedepannya diharapkan untuk seluruh warga IKS PI baik yang berasal dari kampung Dente Makmur dan km 66 semoga semakin solid lagi dan hubungan kekeluargaan ini terus ditingkatkan di masa masa yang akan datang agar apa yang kita harapakan dalam tubuh organisasi ikatan keluarga silat putra indonesia (IKS PI) maupun dari khalayak umum bisa terjalin dengan baik, ujar Supriyanto selaku tokoh IKS PI dari km 66 kepada media online detakmedia com. (Hairullah)

Loading

By redaksi