Belitung timur, Detak media.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengambil apel pimpinan yang dilaksanakan dihalaman depan Polres Belitung Timur. Senin (05/02/2024)

Apel tersebut dilaksanakan selain memberikan arahan dan petunjuk, juga dalam rangka memberikan reward kepada personil Polres Belitung Timur yang berprestasi dalam kedinasan. Adapun yg diberi penghargaan oleh Kapolres Belitung Timur sebanyak 3 Personel Polres Belitung Timur dan Jajaran

Pemberian Reward dan penghargaan dari Kapolres Beltim Ke Personel Polres Beltim sebanyak 3 Personel tersebut diberikan karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Adapun nama personel yang menerima penghargaan

• AKP M. RIZA RAHMAN, S.I.K Jab. Kapolsek Gantung atas dedikasi dan loyalitas yang telah cepat tanggap dalam menjaga netralitas Polri dalam pemilu 2024 dengan memindahkan pos pam Gantung ops lilin 2023

• BRIPKA DAMANHURI Jab Bamin Bag Ops atas dedikasi yang telah bekerja terus menerus melebihi jam dinas

• BRIPKA SANGKUT CANDRA Jab. Bhabinkamtibmas Desa Mayang Polsek Manggar atas dedikasi dan loyalitas yang telah aktif on call 24 jam dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan ”Saya ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Belitung Timur, atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini juga saya menghimbau kepada seluruh personel Polres Belitung Timur serta jajaran agar tetap jaga netralitas Polri dalam Pemilu tahun 2024. Ucap Kapolres

Selain itu saja juga berharap agar rekan-rekan bekerja secara profesional, proporsional dan empati terhadap aduan, keluhan / permasalahan di masyarakat.

Saya ucapkan selamat kepada Personel yang menerima penghargaan, itu semua karena dedikasi kalian dan saya berharap Bagi Personel Lainnya Juga Dapat Melaksanakan Tugas Lebih Baik Lagi Kedepannya. (Tomy)

Loading