Tanggamus, Detakmedia.com

Sekolah Dasar Negeri Banjar Sari kecamatan Wonosob Kabupaten Tanggamus memperingati hari Isra Mi’raj tahun 2024 yang bertempat di lapangan sekolah. (6 pebruari 2024)

Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, SDN Banjar Sari dengan membawa

Tema “Dengan Memperingati Isra Mi’ raj, Mari kita wujudkan generasi

Taan Beribadah dan Berakhlak Mulia”

Pada acara Isra Mi’raj SDN Bnajr Sari di hadiri, Bpk Yudi Yurizal, S.IP. selaku Koordinator SPLP, Bpk. Sudiman, S.Pd. Pengawas SD Kab. Tanggamus, Amrina, M.Pd. Pengawas Agama Kabupaten Tanggamus, Edi Prianto Kepala Pekon Banjarsari , Aprina, S.Pd. Ks sdn 2. Banjarnegara, Indah Erdawati Ks Sdn 1 Banjarnegara, dan kepala sekolah RA anisa, MI, MTs, MA Banjarsari, Kepala sekolah Sdn Banjarsari, Dewan Guru dan staf, Komite, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Wali Murid dan siswa/ i Sdn Banjarsari.

Dengan memperingati hari Isra Mi’raj tahun 2024, Sekolah Dasar Negeri Banjar Sari mengundang Penceramah Bpk Kyai Imam Mahali Pengasuh Pondok Banjarsari, yang memberi tauladan dan sejarah perjalanan hidup nabi Muhammad Saw.

Kepala sekolah dasar negeri Banjar Sari mengatakan, Alhamdulilah pada tahun 2024 kita bisa melaksanakan kegiatan acara memperingati Isra Mi’raj yang di mana ada Ustad penceramah yang sudah memberi kan siraman rohani dan memberikan banyak cerita perjalanan hidup Nabi junjungan kita Muhammad Saw, “tuturnya Kepsek

Masih kata nya Kepala sekolah SDN Banjar Sari, “Dengan kita bisa memperingati Isra Mi’raj ini, semoga anak anak kita bisa menyerap sebagai ilmu keislaman dan menambah etika dalam kehidupan sehari hari, “katanya Kepsek

Setelah semua acara kegiatan Isra Mi’raj selesai, di lanjutkan dengan

Pembagian bingkisan utuk anak anak sekolah yang hafal zus 30 kitab Alquran. (Masri Sp)

Loading