Purwakarta|Detak Media com.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 yang berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat di Taman Pasanggrahan Padjadjaran Purwakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dalam upacara tersebut Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan. Sedangkan pembacaan teks Pancasila dilakukan oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah.

Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi refleksi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan meneguhkan komitmen dalam mengisi kemerdekaan dengan kontribusi nyata untuk mewujudkan amanat luhur perjuangan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan, “seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 di Taman Pesanggrahan Padjadjaran, Kabupaten Purwakarta”,

Melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 ini, Kapolres mengajak seluruh element meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Tema Nusantara Baru, Indonesia Maju, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju,” Ucap Lilik. (Anggiat.Htb)

Loading